Foke Promosi Akun Twitter @bangfauzibowo


foke merdeka JAKARTA–Gubernur DKI Fauzi Bowo hari ini datang di acara halal bihalal PKS. Di depan massa PKS, kandidat cagub DKI ini menyebut dirinya bisa dapat dihubungi via akun Twitternya.

“Yang punya Twitter, saya juga punya akun Twitter ya. Silakan dimanfaatkan,” ujar pria yang akrab disapa Foke ini dalam sambutannya, di GOR Bulungan, Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Sebelumnya menyatakan pernyataan itu, Foke menyebut dia selama ini telah melakukan komunikasi intensif dengan PKS. Program-progam Hidayat Nurwahid — kandidat cagub dari PKS yang gugur di putaran pertama– menurut Foke, sebagian besar sama dengan program milik dirinya.

“Selama saya menjadi gubernur selama lima tahun ini yang paling banyak bantu adalah PKS. Kenapa bisa menjadi kenyataan karena kita sama-sama berjuang di jalan Allah,” ujar Foke.

Mengenai akun Twitternya itu, Foke tak memperinci lebih lanjut. Namun di screen yang menjadi latar panggung tempat dia melakukan sambutan, panitia menuliskan akun @bangfauzibowo di screen tersebut.

Selama ini akun twitter @bangfauzibowo memang dikenal sebagai akun resmi milik Foke. Setidaknya sampai pukul 11.40 WIB hari ini, akun itu memiliki 30.677 follower.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s