Foke silaturahim dengan kader NU


fauzi bowo dan pb nu antarafoto-1343378714-Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) yang saat ini mencalonkan dirinya sebagai gubernur periode 2012-2017 mendatang menghimbau seluruh kader PB NU untuk bisa mendukung pencalonannya itu.

Pernyataan itu ia sampaikan secara eksplisit saat memberikan kata sambutan dalam Pelatihan Dai’i-Dai’yah Kader NU ke VIII yang digelar oleh LDNU bekerjasama dengan Mislimat NU di Gedung PB NU, lantai 8, Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (27/7). 

“Para Dai dan Daiyah yang akan mengikuti pelatihan tentu kita harapkan ke depan bisa menjaga ukhuwah kita di dalam membentengi Jakarta yang Ahlussunah Wal Jamaah dan intinya bagaimana kita membangun komunikasi.

Ia pun melanjutkan, “Intinya itu yang ingin saya sampaikan, mudah-mudahan bisa menjadi mitra saya dalam memimpin Pemerintahan DKI ke depannya,” ujar Foke.

Sebelumnya, cagub pasangan Nachrowi Ramli ini menyampaikan bila Jakarta ini menjadi pintu masuk semua paham yang berseberangan dengan Ukhuwah Islam, sehingga umat muslim harus memilih pemimpin yang bisa menjaga hal tersebut.

“Mudah-mudahan itu menjadi renungan kita, beberapa mingu dan beberapa bulan ke depan ini.” Tuturnya.

 

//pn/yd

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s