Abdul Syukur Pecat kader Pembelot


ratu atut dan golkar kota tangerangKota Tangerang – H Abdul Syukur selaku ketua DPD II Golkar Kota Tangerang telah menegaskan untuk siap memenangkan ibu Hj Ratu Atut Chosiyah, SE dan Bp H Rano Karno di Kota Tangerang. “Saya mengajak seluruh kader untuk bekerja keras untuk memenangkan Ratu Atut dan Rano Karno pada Pemilukada mendatang,” terangnya.

Terkait kader yang tidak mengikuti kebijakan partai beliau telah memecat kader Partai Golkar yg tidak sejalan dengan kebijakan Partai Golkar, dan itu dilakukan dgn secara tegas dengan memecat Sdr Habibullah sbg wakil bendahara DPD II Partai Golkar Kota Tangerang karena telah terlibat langsung sebagai tim sukses dari kandidat berasal dari partai lain. “Saya terus terang telah memecat kader yang tidak loyal dengan pimpinan, dan terkesan main sendiri.” Jelas Syukur pada Silaturahmi Ramadhan Kader Partai Golkar Kota Tangerang (27/8/2011) di Gedung Serba Guna DPD II Partai Golkar Kota Tangerang.

Idrus Marham, Sekjen DPP Golkar, melihat silaturahmi sebagai konsolidasi internal Partai Golkar Kota Tangerang dalam menghadapi Pilgub 2011. Semua elit partai dan seluruh kader partai dari semua tingkatan wajib memenangkan Ibu Hj Ratu Atut Chosiyah dan Bp Rano Karno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2012 – 2017. “Partai Golkar wajib memenangkan pasangan Ibu Hj Ratu Atut Chosiyah dan Bp H Rano Karno sebagai Gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2012 – 2017.” terang Idrus Markham.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Banten, Hikmat Tomet menyatakan bahwa kemenangan ibu Hj Ratu Atut Chosiyah adalah kemenangan Partai Golkar. “Saya berharap Golkar dapat memenangkan pemilukada ini, dan kemenangan Ratu Atut – Rano Karno adalah kemenangan Golkar.” Tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Hj Ratu Atut Chosiyah, SE selaku Gubernur Banten (Ketua Umum KPPG), Idrus Markham (sekjen DPP Parta Golkar), Muhlisin (wakil sekjen), Hikmat Tomet (Ketua DPD Provinsi), H Ebby Jauhari, Zaky Iskandar (Ketua DPD II Kab Tangerang), H Abdul Syukur (Ketua DPD II Kota Tangerang), PO Abas Sunarya (sekretaris), Krisna Gunata (Ketua Harian), seluruh pengurus PK dan PL se-Kota Tangerang.

(as)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s